Monday, August 1, 2011

Sepeda Tua Pertamaku

Perjalanan panjang dan cukup melelahkan akhirnya sampai juga dikota tujuan, kota Jogjakarta. Kota tempat aku coba menimba ilmu dan cari pengalaman, diantaranya pengalaman mengenal sepeda tua sampai sekarang.
Setelah dapet kost dan kampus, ku awali aktifitas belajarku baik itu di dalam maupun luar kampus. dengan berjalannya waktu aku mulai tertarik dengan onthel karena tiap hari selalu liat saat pergi ke kampus dan jalan - jalan bareng temen.

Keinginan untuk punya onthel membuatku ngajak temen untuk mencarinya, walaupun saat itu aku belum tau dimana tempat dan merk onthel yang bagus. pastinya niat punya onthel saat itu sudah tidak bisa ditawar lagi, dan setelah muter - muter jogja akhirnya dapet juga harga yang sesuai dengan selera sakuku.

Sepeda tua inilah yang jadi awal aku mengenal berbagai type dan merknya, sampai mengenal banyak komunitas yang ada di jogja maupun nusantara. sepeda tua ini juga yang menemaniku menjadi seorang Sarjana dengan gelar akhirnya lulus juga (hehehehe) selain koleksiku yang lain.

No comments:

Post a Comment