Saturday, August 6, 2011

The Humbers, Porok Dobel yang Unik

Keinginan punya koleksi onthel menggunakan porsneling akhir kesampaian juga, yang kemudian jadi koleksiku yang kedua. asal usul onthel ini berawal dari teman yang melihat di sebuah bengkel motor di daerah rumahnya.
Dari informasi yang sesuai dengan ciri onthel yang aku inginkan, langsung saja ku ajak dia untuk liat dulu walau belum tahu berapa harganya. awalnya sih aku gak tertarik karena keadaannya yang tidak terawat dan keliatan rusak, tapi setelah ngobrol dengan pemiliknya ternyata onthel tersebut masih bagus hanya saja tidak pernah dibersihkan sehingga berdebu dan kotor.

setelah ngobrol agak lama aku mulai nanya onthel tersebut mo djual berapa dan jawabannya harganya sih tergolong murah dan gak bisa ditawar lagi alias harga pas. walau murah aku coba pertimbangkan dulu (maklum anak kos) dan pamitan pulang.

keesokan harinya setelah dipikir- pikir akhirnya jadi juga aku beli dengan pertimbangan kalo nyari lagi susah dapatnya dengan harga segitu, sampai sekarang onthel ini yang sering jadi kendaraanku sehari - hari dibanding koleksi yang lain.

No comments:

Post a Comment